close

Lowongan Kerja Jakarta Barat PT Novel Pharmaceutical Laboratories Juli 2024 Terbaru

Tentang PT Novel Pharmaceutical Laboratories

Kalau kalian baru lulus dan lagi cari-cari tempat kerja yang kece di dunia farmasi, PT Novel Pharmaceutical Laboratories bisa jadi pilihan top banget. PT Novel Pharmaceutical Laboratories ini bukan perusahaan farmasi biasa. Mereka udah dikenal sebagai salah satu yang terbaik di Indonesia, dan mereka nggak cuma memproduksi obat-obatan, tapi juga mendistribusikannya ke seluruh penjuru negeri. Menarik, kan? Selain itu, mereka juga punya jasa manufaktur dan lisensi obat buat perusahaan luar negeri. Jadi, kalau kamu pengen dapet pengalaman kerja yang luas dan nggak cuma mentok di Indonesia aja, PT Novell adalah tempatnya!

Kalau ngomongin soal produk, PT Novel Pharmaceutical Laboratories ini punya berbagai jenis obat yang lengkap banget. Mulai dari obat yang bisa kamu beli bebas di apotek, sampai obat-obatan yang perlu resep dokter. Mereka benar-benar mengerti kebutuhan kesehatan kita, makanya mereka terus berinovasi untuk menghasilkan obat-obatan berkualitas tinggi. Jadi, kalau kamu kerja di sini, kamu bakal belajar banyak banget soal dunia farmasi dan bisa terlibat langsung dalam proses pembuatan obat yang bener-bener ngasih dampak positif buat masyarakat. Gimana, keren kan?

Nah, buat kalian fresh graduate yang lagi nyari tempat buat ngembangin karir, PT Novel Pharmaceutical Laboratories ini punya program yang oke banget. Mereka nggak cuma kasih kesempatan buat belajar, tapi juga jenjang karir yang jelas. Jadi, kamu bisa mulai dari level bawah dan terus naik seiring dengan kemampuan dan pengalaman yang kamu kumpulin. Di sini, kamu bakal ditempatkan di lingkungan kerja yang supportive dan penuh dengan profesional yang siap bantu kamu berkembang. Beneran, deh, ini kesempatan yang nggak boleh dilewatin!

Terus, kenapa sih PT Novel Pharmaceutical Laboratories ini bisa jadi salah satu perusahaan farmasi terbaik di Indonesia? Jawabannya simpel, mereka selalu berusaha memberikan yang terbaik buat konsumennya. Dari kualitas produk sampai pelayanan, semuanya dijaga dengan baik. Mereka juga terus melakukan penelitian dan pengembangan untuk memastikan setiap obat yang mereka hasilkan aman dan efektif. Jadi, kalau kamu kerja di sini, kamu bisa bangga karena kamu jadi bagian dari perusahaan yang punya komitmen tinggi terhadap kualitas dan inovasi.

Ngomong-ngomong soal inovasi, PT Novel Pharmaceutical Laboratories juga sering kolaborasi dengan berbagai institusi baik di dalam maupun luar negeri. Mereka nggak ragu buat belajar dan berbagi ilmu dengan pihak lain demi menciptakan produk-produk farmasi yang lebih baik. Jadi, kalau kamu punya jiwa inovatif dan suka tantangan, kamu bakal suka banget kerja di sini. Setiap hari kamu bakal ketemu hal baru dan bisa terus mengembangkan kemampuan kamu.

Jadi, kalau kamu pengen punya karir yang cemerlang di dunia farmasi, PT Novell Pharmaceutical Laboratories adalah tempat yang tepat. Mereka nggak cuma kasih kamu kesempatan buat belajar, tapi juga bantu kamu menggapai jenjang karir yang tinggi. Dengan lingkungan kerja yang supportive dan penuh inovasi, kamu bakal betah dan terus berkembang. Jangan ragu buat bergabung dengan PT Novell, dan siap-siap untuk masa depan yang gemilang di dunia farmasi!

FAQ

  1. Apa itu PT Novell Pharmaceutical Laboratories?
    PT Novel Pharmaceutical Laboratories Pharmaceutical Laboratories adalah perusahaan farmasi ternama di Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan berbagai jenis obat, serta menawarkan jasa manufaktur dan lisensi obat untuk perusahaan luar negeri.
  2. Apa saja produk yang dihasilkan PT Novell?
    PT Novel Pharmaceutical Laboratoriesl memproduksi berbagai jenis obat, mulai dari yang bisa dibeli bebas hingga yang memerlukan resep dokter.
  3. Apa keuntungan bekerja di PT Novell bagi fresh graduate?
    PT Novel Pharmaceutical Laboratories menawarkan kesempatan belajar, jenjang karir yang jelas, dan lingkungan kerja yang supportive bagi fresh graduate.
  4. Mengapa PT Novell bisa menjadi pilihan perusahaan farmasi terbaik?
    PT Novel Pharmaceutical Laboratories selalu menjaga kualitas produk dan pelayanan, melakukan penelitian dan pengembangan secara terus-menerus, serta berkomitmen tinggi terhadap inovasi.
  5. Bagaimana lingkungan kerja di PT Novell?
    Lingkungan kerja di PT Novel Pharmaceutical Laboratoriespenuh dengan profesional yang siap membantu kamu berkembang, dan sering melakukan kolaborasi dengan institusi dalam dan luar negeri.

Kesimpulan

Jadi, buat kalian yang lagi nyari tempat kerja yang oke di dunia farmasi, PT Novell Pharmaceutical Laboratories adalah pilihan yang tepat. Dengan berbagai jenis produk obat yang dihasilkan, kesempatan belajar yang luas, jenjang karir yang jelas, dan lingkungan kerja yang supportive, kamu bisa berkembang dan menggapai masa depan yang cerah di dunia farmasi. Jangan lewatkan kesempatan emas ini dan segera bergabung dengan PT Novell!

Saat ini PT Novel Pharmaceutical Laboratories membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja Jakarta Barat PT Novel Pharmaceutical Laboratories Juli 2024 Terbaru

Posisi : PETUGAS GUDANG (JAKBAR/JAKTIM)

Kualifikasi : 

  • Pendidikan Min SMA/SMK sederajat
  • Berpengalaman sebagai Petugas Gudang atau Logistik Min 1 tahun
  • Bersedia bekerja lembur
  • Penempatan di Jakarta Barat atau jakarta Timur
Job Description
  • Bertanggung jawab terhadap penerimaan barang dari supplier
  • Bertanggung jawab terhadap stok barang 
  • Bertanggung jawab atas penyerahan barang
  • Memproses produk retur dari customer
  • Membuat laporan stok bulanan

Cara Kirim Lamaran

 Daftar dan lamar dengan link Perusahaan di bawah ini

DAFTAR SEKARANG

Alamat Perusahaan

Jl. Raya Pos Pengumben Raya No.8, RT.5/RW.5, Sukabumi Sel., Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11550

Penutup

Demikian informasi dari lokersubang.id. Kalau kamu masih penasaran dan pengen tau lebih banyak tentang peluang karir kece lainnya, jangan lupa mampir ke grup Telegram kita di @lokersubangid. Di sana kamu bisa update info lowongan kerja terbaru yang pastinya bermanfaat banget buat kamu yang lagi cari kerja. Selain itu, follow juga Instagram kita di @lokersubang.id buat dapet info menarik seputar dunia kerja, tips karir, dan banyak lagi. Dan tentunya, jangan lupa kunjungi website resmi kita di lokersubang.id buat info lengkap dan detail seputar lowongan kerja yang lagi buka. Sampai jumpa di sana dan semoga sukses dengan pencarian kerja kamu!

PERHATIAN:

  • Mohon perhatikan dengan baik tanggal penutupan lowongan kerja sebelum mengirimkan lamaran.
  • Jika ada perusahaan yang meminta pembayaran atau transfer uang, sebaiknya diabaikan karena itu dapat menjadi tindakan penipuan.
  • Apabila menemui lowongan kerja yang dicurigai sebagai penipuan, segera laporkan kepada admin KLIK DI SINI.

PT Novell Pharmaceutical Laboratories

Info Loker Subang Hari ini

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page