close

Lowongan Kerja Jakarta Utara PT Justus Sakti Raya Juli 2024 Terbaru

Tentang PT Justus Sakti Raya

PT Justus Sakti Raya, perusahaan kimia yang udah eksis di Indonesia lebih dari 4 dekade, emang nggak perlu diragukan lagi kredibilitasnya. Sebagai pemasok bahan kimia utama, Justus nggak cuma jadi pemimpin pasar di bidang kimia umum tapi juga kimia khusus. Mereka punya misi besar untuk memenuhi kebutuhan industri kimia secara keseluruhan, dengan produk berkualitas tinggi dan pelayanan yang komprehensif. Kamu tahu nggak sih, perusahaan ini didirikan sejak tahun 1977 dan sampai sekarang terus berkembang jadi salah satu perusahaan dagang terbesar di Indonesia? Yuk, kita bahas lebih lanjut produk-produk keren yang mereka tawarkan!

Pertama, ada Unsaturated Polyester Resin Yukalac®. Produk ini sering banget dipakai di industri fiberglass dan komposit. Bayangin aja, segala macam barang dari kapal, mobil, hingga bak mandi bisa jadi produk yang kuat dan tahan lama karena resin ini. Resin ini bikin produk jadi lebih kokoh dan tahan terhadap berbagai macam cuaca. Jadi, nggak heran kalau Yukalac® jadi pilihan utama di banyak industri. Kalo kamu lagi cari bahan untuk bikin produk yang kuat, produk ini bisa jadi solusi yang tepat.

Selanjutnya, ada Metallic Soap/Drier Yukalic®. Kamu mungkin jarang denger nama ini, tapi sebenarnya produk ini penting banget di dunia cat dan pelapis. Fungsi utamanya adalah sebagai katalis yang membantu proses pengeringan cat. Bayangin aja kalau kamu ngecat rumah, terus catnya keringnya lama banget, kan ngeselin banget? Nah, Yukalic® ini bikin proses pengeringan jadi lebih cepat dan hasilnya pun lebih maksimal. Produk ini juga memastikan cat lebih tahan lama dan nggak gampang mengelupas.

Produk ketiga dari PT Justus Sakti Raya adalah Polymer Emulsion Yukashu®. Buat yang belum tau, produk ini sering digunakan di industri tekstil dan kertas. Fungsi utamanya adalah sebagai bahan pengikat yang bikin produk jadi lebih kuat dan tahan lama. Misalnya aja, kertas yang dipakai untuk cetak buku atau majalah, bisa lebih kokoh dan nggak gampang robek berkat Yukashu®. Di industri tekstil, produk ini bikin kain jadi lebih tahan lama dan nggak gampang rusak meskipun sering dicuci.

Selain itu, PT Justus Sakti Raya juga memproduksi Maleic Anhydride. Ini adalah bahan kimia yang sering digunakan sebagai bahan baku dalam produksi resin, pelapis, dan bahan kimia lainnya. Fungsi utamanya adalah untuk meningkatkan daya tahan dan kualitas produk akhir. Contohnya, dalam pembuatan plastik, Maleic Anhydride bikin produk jadi lebih tahan panas dan nggak gampang meleleh. Jadi, produk ini penting banget buat berbagai industri yang butuh bahan baku berkualitas tinggi.

Terakhir, ada Fumaric Acid. Mungkin namanya terdengar asing, tapi bahan kimia ini sering digunakan di industri makanan dan minuman. Fungsi utamanya adalah sebagai pengatur keasaman dan bahan pengawet. Bayangin aja, kalo kamu minum soda atau makan permen, ada kemungkinan besar produk-produk itu mengandung Fumaric Acid. Produk ini bikin rasa makanan dan minuman jadi lebih stabil dan tahan lama. Selain itu, juga bisa digunakan dalam produksi resin dan pelapis.

Sebagai penutup, PT Justus Sakti Raya udah terbukti jadi salah satu perusahaan kimia terbesar dan paling dipercaya di Indonesia. Dengan berbagai produk unggulannya, mereka terus berinovasi dan berusaha memenuhi kebutuhan industri dengan kualitas terbaik. Jadi, kalau kamu butuh bahan kimia untuk berbagai keperluan industri, PT Justus Sakti Raya adalah pilihan yang tepat. Yuk, jadilah bagian dari cerita sukses mereka!

Saat ini PT Justus Sakti Raya membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja Jakarta Utara PT Justus Sakti Raya Juli 2024 Terbaru

Posisi : Teknisi Welding

Kualifikasi : 

  1. Minimal SMA sederajat
  2. Maksimal usia 40
  3. Pengalaman welding & teknisi mesin2 produksi
  4. Mengerti kelistrikan
  5. Lokasi kerja: cakung cilincing

Cara Kirim Lamaran

 Daftar dan lamar dengan link GFORM Perusahaan di bawah ini

DAFTAR SEKARANG

Alamat Perusahaan

 Jl. Cakung Cilincing Raya No.250 14, RT.14/RW.3, Semper Tim., Kec. Cilincing, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14130

Penutup

Demikian informasi dari PT Justus Sakti Raya, perusahaan kimia terdepan di Indonesia yang udah lebih dari empat dekade melayani kebutuhan industri dengan produk berkualitas tinggi. Semoga penjelasan tadi bisa nambah pengetahuan kamu tentang produk-produk unggulan mereka seperti Yukalac®, Yukalic®, Yukashu®, Maleic Anhydride, dan Fumaric Acid.

Buat kamu yang penasaran dan pengen tahu lebih banyak lagi tentang kesempatan kerja di daerah Subang, jangan lupa join grup Telegram @lokersubangid dan follow Instagram mereka di @lokersubang.id. Kamu juga bisa kunjungi website resmi mereka di lokersubang.id untuk update terbaru seputar lowongan kerja dan informasi menarik lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera bergabung dan jangan sampai ketinggalan informasi pentingnya! 

PERHATIAN:

  • Mohon perhatikan dengan baik tanggal penutupan lowongan kerja sebelum mengirimkan lamaran.
  • Jika ada perusahaan yang meminta pembayaran atau transfer uang, sebaiknya diabaikan karena itu dapat menjadi tindakan penipuan.
  • Apabila menemui lowongan kerja yang dicurigai sebagai penipuan, segera laporkan kepada admin KLIK DI SINI.

Info Loker Subang Hari ini dan Loker luar Kota hari ini

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page