close

Loker Harvaland Admin Marketing Januari 2023

Harvaland, perusahaan yang bergerak di bidang properti, sedang mencari karyawan baru untuk bergabung dengan timnya.

Loker Harvaland Admin Marketing Januari 2023

Berikut ini adalah persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon karyawan

Posisi : Admin & Marketing Perumahan

Persyaratan dan Kualifikasi :

  1. Fotokopi KTP (Kartu Tanda Penduduk) yang masih berlaku
  2. Fotokopi Kartu Keluarga
  3. Ijazah terakhir yang dimiliki, minimal SMP (Sekolah Menengah Pertama)
  4. Pendidikan minimal SMP

Bagi karyawan yang terpilih, akan mendapatkan beberapa fasilitas, diantaranya:

  1. Gaji yang diberikan sesuai dengan kinerja yang dicapai
  2. Komisi yang diberikan sesuai dengan target yang dicapai
  3. Uang saku yang diberikan setiap bulannya

Cara MelamarĀ 

Calon karyawan yang tertarik untuk bergabung dengan Harvaland dapat mengirimkan lamaran atau datang langsung ke alamat kantor pusat Harvaland di:

Jalan Pasar Impres Pagaden No. 09 RT 034 RW 009, Kp.Julang, Kel.Sukamulya, Pagaden – Subang, Jawa Barat

Atau dapat menghubungi nomor telepon 0821-2129-5090 atau mengirimkan email ke alamat [email protected].

Pelamar yang lolos seleksi akan langsung diinterview dan dapat langsung bekerja, dengan penghasilan yang dapat mencapai hingga Rp 5 juta per bulannya. Jadi, jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera kirimkan lamaran Anda sekarang juga!

Alamat Kantor Cabang Harvaland

Jl. Pasar Impres Pagaden No. 09 RT 034 RW 009, Kp.Julang, Kel.Sukamulya, Pagaden – Subang, Jawa Barat

Info loker subang terbaru bisa kamu baca di bawah ini :

  • [wp_show_posts id=”1547″]

Admin & Marketing Perumahan

Tugas utama seorang Admin & Marketing Perumahan adalah mengelola administrasi perusahaan dan menjalankan kegiatan pemasaran untuk menarik calon pembeli perumahan yang tersedia. Berikut ini adalah beberapa tugas yang harus dilakukan oleh Admin & Marketing Perumahan:

  1. Menyusun dan mengelola dokumen administrasi perusahaan, seperti surat menyurat, laporan keuangan, dan lain-lain.
  2. Menyiapkan dan mengelola sistem informasi perusahaan, seperti database pelanggan, inventory, dan lain-lain.
  3. Menjalankan kegiatan pemasaran, seperti membuat strategi pemasaran, mencari calon pembeli, dan menjawab pertanyaan calon pembeli.
  4. Menyusun dan mengelola dokumen penjualan, seperti surat perjanjian jual beli, dan lain-lain.
  5. Menjaga hubungan baik dengan pelanggan dengan memberikan layanan terbaik.
  6. Melakukan riset pasar untuk mengetahui kebutuhan dan preferensi calon pembeli.
  7. Menyiapkan dan mengelola materi promosi, seperti brosur, spanduk, dan lain-lain.
  8. Menjalin kerjasama dengan pihak-pihak terkait, seperti developer, bank, dan lain-lain.
  9. Memantau dan mengelola budget pemasaran yang telah ditentukan.
  10. Melaporkan hasil kegiatan pemasaran kepada atasan.

Info loker subang lainnya bisa kamu baca di bawah ini :

loker subang