close

Loker MINISO Subang Juli 2022

MINISO Subang adalah toko variasi yang terinspirasi dari Jepang yang menawarkan berbagai macam barang pilihan untuk kaum muda masa kini. Sejak memulai operasi bisnis pada tahun 2013 di bawah pengawasan pengusaha Cina Ye Guofu, MINISO telah membuka lebih dari 4.200 toko di lebih dari 80 negara dan wilayah hanya dalam tujuh tahun, termasuk AS, Kanada, Australia, Spanyol, Rusia, India, dan Meksiko.

Saat ini MINISO Subang sedang membutuhkan karyawan untuk di tempatkan di Subang, dan membuka lowongan pekerjaan untuk SMA/SMK yang ingin berkarir di dunia retail perusahaan. Beriku di bawah ini informasi lowongan yang sedah di butuhakan oleh perusahaan

Loker MiniSO Subang

Posisi : Store Crew

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Berpenampilan Menarik dan tinggi badan minimal 155cm (Wanita), 165cm (Pria)
  • Sehat fisik dan psikis (tidak bertato dan bertindik)
  • Berdomisili di subang dan sekitarnya
  • Bersedia dimutasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan

Dokumen dan Persyaratan

  • CV Lengkap dan Pas foto terbaru
  • Scan Ijasah Asli
  • Scan KK KTP
  • Scan SKCK Asli Masih Aktif
  • Scan Keterangan Sehat

(Keseluruhan wajib di lampirkan)

Gaji dan Fasilitas

  • Gaji min UMR (Gross)
  • BPJS Kesehatan
  • BPJS Ketenagakerjaan
  • Insentif Target toko

Kirim lamaran

Jika sobat loker subang sesuai dengan kriteria di atas maka, wajib sobat subang untuk mengirim CV dan dokumen lainnya lewat email. berikut email di bawah ini saya sertakan

Kirim lamaran kamu ke email
[email protected]
Subjeck Lamaran : STORECREW_SUBANG

Hanya yang memenuhi dokumen persyaratan dan kualifikasi yang akan kami proses

Keseluruhan proses rekrutmen MINISO Indonesia tidak dipungut biaya apapun

Baca Juga Loker PT Piranti Teknik Indonesia Juli 2022

Baca Juga Loker PT. Anugrah Mutu Bersama (Pabrik Kecap Bango) 2022

loker miniso subang

Miniso Subang

MINISO bukan hanya merek tetapi juga pendukung gaya hidup, dan berbagi visinya tentang “kehidupan yang lebih baik tidak ada hubungannya dengan harga” dengan semua pelanggannya. Alasan kesuksesan MINISO yang cepat adalah dedikasinya untuk menghadirkan produk-produk yang dibuat dengan baik kepada konsumen muda dengan harga yang wajar, memungkinkan mereka menikmati gaya hidup berkualitas lebih baik dengan anggaran terbatas.

“Kualitas tinggi yang terjangkau”, “Joy” dan “Lighthearted” adalah nilai-nilai di jantung merek. “Kualitas tinggi yang terjangkau” adalah tujuan permanennya dalam hal pengembangan produk, karena berusaha menawarkan barang yang murah dan dirancang dengan baik kepada konsumen. “Joy” menggambarkan respons alami pelanggan terhadap pengalaman belanja yang terbuka dan nyaman serta suasana yang menyenangkan di MINISO, sedangkan “Lighthearted” menggambarkan suasana hati yang santai dan ceria saat memilih dari berbagai macam barang terjangkau di toko.

Sejarah Miniso

Pada tahun 2020, MINISO memulai lagi dengan menganugerahi merek dengan lebih banyak makna. Pada 16 Mei, merek tersebut mengumumkan slogan baru: Hidup itu untuk kesenangan, MINISO. MINISO mempunyai tujuan menjadi merk yang sesuai dengan anak muda sekarang ini, lebih memahami sikap dan perasaan mereka untuk memberi pengalaman belanja yang paling membahagiakan.

MINISO mendengarkan dengan cermat kebutuhan pelanggannya saat mengembangkan produk, menciptakan barang “kembali ke dasar” dengan desain sederhana yang meniru alam. Dengan sering meluncurkan produk baru, dan mendapatkan sumber dari pemasok kelas dunia sambil menawarkan nilai terbaik, merek dapat dengan cepat menetapkan tren, terutama di bidang peralatan rumah tangga, aksesori digital, kesehatan dan kecantikan, mainan, dan barang tekstil.

MINISO akan selalu menjunjung tinggi strategi perusahaan utama “produk pertama”, dan mengikuti tren terbaru di antara konsumen Generasi Z, kelompok yang sadar kualitas yang tetap setia pada merek

Sejak didirikan, MINISO telah berkolaborasi dengan merek-merek terkenal di dunia termasuk Coca Cola, Marvel, Hello Kitty, Sesame Street, Mickey and Minnie, Pink Panther, We Bare Bears, dan Museum Istana Beijing, merilis produk-produk crossover lucu yang sangat populer di kalangan konsumen muda.

Dalam komitmen berkelanjutan terhadap desain asli, merek ini telah mendirikan Akademi Desain MINISO, dan bekerja sama dengan beberapa desainer terbaik dari Finlandia, Denmark, Norwegia, Spanyol, dan Korea Selatan untuk menciptakan produk berkualitas tinggi yang dengan terampil memadukan kreativitas dan kepraktisan – memenangkannya serangkaian penghargaan desain internasional seperti iF, Red Dot dan A ‘Design Awards.