close

Loker Hotel Nalendra Subang Sales Excutive 2022

Hotel Nalendra Plaza Subang sebuah penginapan bintang tiga yang berada di Kabupaten Subang Jawa Barat tepatnya di Jl. Mayjen Sutoyo No. 7, Subang. Memiliki suasana ruangan yang bersih dan nyaman akan membuatmu semakin betah menginap, cocok bagi kamu yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan.

Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dengan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalananmu. Hotel Nalendra Plaza Subang hanya ditempuh 5 menit dari gerbang tol Cipali dan 90 menit dari Airport Kertajati.

Saat ini hotel nalendra plaza subang sedang membutuhkan salah seorang staff untuk di tempatkan di posisi tertentu, apa bila sobat loker subang berminat bisa melihat info loker terbaru nya di bawah ini

Loker Hotel Nalendra Subang Sales Excutive 2022


Posisi : SALES EXECUTIVE

Persyaratan:

  • Laki-laki
  • Usia 25-30 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan minimum SMA/Sederajat, diutamakan D3/S1 Perhotelan/Ilmu Komunikasi
  • Loyal, jujur, disiplin, berorientasi pada target, dan siap menghadapi tekanan
  • Lebih diutamakan berpengalaman di bidang yang sama
  • Dapat mengoperasikan komputer Microsoft Office dan aplikasi editing foto/video
  • Kreatif, inovatif & adaptif terhadap perkembangan teknologi / media sosial
  • Memiliki kemampuan sosialisasi yang baik dengan pihak internal dan juga external
  • Dapat mengemudikan kendaraan roda 4 dan memiliki SIM A lebih disukai
  • Fasilitas gaji pokok, uang service dan insentive

Kirim Lamaran

Jika memenuhi kriteria di atas kamu bisa Kirim lamaran kamu ke alamat di bawah ini :

Hotel Nalendra Plaza JI. Mayjen Sutoyo No. 7 Subang 41211 atau

ke alamat email di bawah ini :

via email : hrd [email protected]
cc : [email protected]

Kirim lamaran Paling lambat 30 September 2022

anda juga bisa bergabung di Group telegram lokersubang.id disini

Baca Juga Loker PT Tsuzuki Indnoesia Manufakturing 2022

Baca Juga Loker J&T Cargo Bandung 2022

hotel nalendra subang

RANGKUMAN PEKERJAAN

Bertanggung jawab untuk menjaga hubungan baik dengan klien baik yang sudah terjalin maupun yang masih potensial serta semaksimal mungkin mendapatkan bisnis yang baru.

TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB

Operasional

1. Mendapatkan bisnis untuk perusahaan, memenuhi target anggaran serta mencapai target room-night dan revenue.
2. Memberikan laporan kepada Sales Manager setiap keluhan, komentar atau saran yang didapat dari tamu/client yang mungkin untuk dapat meningkatkan kinerja hotel.
3. Berpartisipasi dalam trade shows dan sales promotions yang ditugaskan oleh atasan.
4. Melakukan business traveller untuk mendapatkan peluang bisnis serta membangun/mengembangkan hubungan baik dengan key account dan key person.
5. Menjaga hubungan baik dengan commercial accounts, dan pihak pihak yang berhubungan kerjasama dengan hotel.
6. Mengikuti briefing dan meeting yang berkaitan dengan bagian Sales & Marketing.
7. Melaksanakan kewajiban dan tanggung jawab lain yang berkaitan dengan bagian Sales & Marketing.

Administrasi

1. Memberikan laporan yang akurat mengenai pencapaian room night dan banquet mingguan (productivity), proyeksi pencapaian kedepan (future) serta membuat perencanaan sales call (kunjungan), kepada Sales Manager, yang selanjutnya dikirimkan ke kantor pusat.
2. Membuat laporan harian kepada Sales Manager terkait dengan kunjungan serta setiap setiap masalah atau masukan yang diberikan, atau bisnis yang didapatkan.
3. Memberikan laporan produktifitas bulanan terkait target serta segment yang diberikan kepada masing masaing Sales, kepada Sales Manager, untuk selanjutnya dikirimkan kepada kantor pusat.
4. Memastikan setiap kontrak harga dengan client tersampaikan dengan baik, dan mendapatkan feedback.
5. Memastikan seluruh client list telah ter – upload dengan baik ke dalam system, disertai data, kode harga dan segmentasi yang akurat.

Kekaryawanan

1. Berperilaku dan berpenampilan yang baik serta selalu menjadi contoh bagi karyawan, dan membangun hubungan kerja yang harmonis dengan tamu, atasan, rekan sekerja dan keseluruhan karyawan.
2. Mengikuti program-program pelatihan antara lain: mengenai latihan kebakaran secara berkala, cara melaksanakan pekerjaan, penggunaan peralatan dan lain-lain.
3. Mengikuti penilaian karya tahunan sesuai dengan prosedur yang berlaku.
4. Mengerti dan taat kebijakan perusahaan mengenai kebakaran, kesehatan, keselamatan dan keamanan.
5. Datang ke tempat kerja tepat waktu dan memakai pakaian seragam dan papan nama pada setiap waktu.
6. Berperilaku sopan dan memberikan pelayanan profesional pada setiap waktu.
7. Mengerti dan taat peraturan perusahaan