close

Lowongan Kerja Subang Raja Gadai Subang Maret 2024 Terbaru

Tentang Raja Gadai Subang

Raja Gadai, siap untuk menggebrak pasar dengan layanan gadai yang simpel dan instan! Mereka siap memberikan solusi finansial dengan cepat, tanpa ribet, dan tentunya aman. Bayangkan, hanya dalam waktu 15 menit, kamu bisa mendapatkan uang tunai dengan barang elektronik favoritmu sebagai jaminan. Laptop, handphone, PC, PS, atau bahkan drone, semuanya bisa kamu manfaatkan untuk mendapat dana segar! Dan yang lebih bikin tenang, Raja Gadai ini legal banget lho, udah terdaftar dan diawasi sama OJK. Makin yakin kan buat percayain mereka?

Mau tahu lebih dalam soal Raja Gadai? Nah, mereka ini bukan sembarangan, bro. Udah berdiri tegak sejak Desember 2020, dan tanggal 23 Agustus 2021, mereka resmi dapet izin dari OJK. Jadi, gak perlu ragu lagi deh, apalagi ini soal duit, kan? Udah pasti aman dan terpercaya! Jadi, kapan lagi bisa dapetin duit cepet tanpa harus nunggu lama?

Oiya, kalo lo penasaran soal proses transaksinya gimana, gak usah khawatir, gak bakal bikin lo bete kok. Cuma butuh 15 menit aja, lho! Segitu cepetnya, udah dapet duit segar dalam genggaman. Udah kayak jajan gorengan aja, cepet dan gampang. Dan lo bisa dapetin uang tunai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah, tergantung barang yang lo gadaiin. Mantap kan?

Nah, kalo lo penasaran di mana aja cabangnya, gampang banget kok! Salah satunya ada di Jl. MT. Haryono, Cigadung, Subang, Jawa Barat. Udah kayak tempat favorit lo buat cari duit tambahan, deket dan gampang dijangkau. Jadi, gak perlu jauh-jauh lagi buat urusan gadai!

Gimana, semakin yakin kan buat pilih Raja Gadai buat urusan duit darurat? Gak cuma simpel dan instan, tapi juga terpercaya banget. Udah dapet izin dari OJK, gak mungkin deh mereka sembarangan. Jadi, kalo lagi butuh duit cepet, inget aja, Raja Gadai siap bantu!

Apa yang lo tunggu lagi? Buruan kunjungi cabang Raja Gadai terdekat dan rasakan sendiri kemudahan proses gadainya! Siapa tau, barang elektronik yang udah gak terpakai di rumah lo bisa jadi sumber duit tambahan yang berlimpah. Jadi, gak ada alasan lagi buat bingungin diri sendiri, kan? Yuk, segera ke Raja Gadai dan nikmati layanan cepat, simpel, dan terpercaya!

Saat ini Raja Gadai Subang membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja Subang Raja Gadai Subang Maret 2024 Terbaru

Posisi :Staff Accounting

  • Lulusan S1 Acounting
  • Teliti, Cekatan & Bertanggung Jawab
  • Mampu Bekerjasama Dalam Team
  • Mampu Mengoperasikan Ms. Office
  • Berpengalaman Mengoperasikan Sistem Accurate/SAP/MYOB

Kualifikasi : 

Dokumen Lamaran Pelengkap Beserta Lampiran nya Jika Diterima Panggilan:

  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Curriculum Vitae (CV) /Daftar Riwayat hidup
  3. Pas Foto Terbaru Ukuran 4 x 6 (2 Lembar)
  4. Fotokopi KTP.
  5. Fotokopi Ijazah.
  6. Fotokopi Surat Pengalaman Kerja/Paklaring Kerja (Bila ada)
  7. Fotokopi SKCK.
  8. Sertifikat Keahlian (jika ada) ini merupakan nilai Plus untuk kandidat calon karyawan.
    (Misal, Sertifikat Latihan/Praktek dll.)

Cara Kirim Lamaran

Kirim CV [email protected]

Contact:
+62 851 7972 0108 Bu Sri Aulia

Alamat Perusahaan

Jl. MT. Haryono, RT.025/RW.006, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211

Penutup

Dengan demikian, mari kita tutup pembahasan mengenai Raja Gadai dengan pesan yang tak kalah pentingnya. Jangan lupa untuk terus mengikuti perkembangan informasi lowongan kerja di Subang dengan bergabung dalam group Telegram @lokersubangid, serta pantengin terus update di Instagram @lokersubang.id. Oh iya, kamu juga bisa cek website resmi mereka di lokersubang.id. Dengan begitu, kamu nggak akan ketinggalan info-info penting seputar peluang kerja di Subang. Lanjutkan! 

PERHATIAN:

  • Mohon perhatikan dengan baik tanggal penutupan lowongan kerja sebelum mengirimkan lamaran.
  • Jika ada perusahaan yang meminta pembayaran atau transfer uang, sebaiknya diabaikan karena itu dapat menjadi tindakan penipuan.
  • Apabila menemui lowongan kerja yang dicurigai sebagai penipuan, segera laporkan kepada admin KLIK DI SINI.

raja gadai subang

Info Loker Subang Hari ini