close

Lowongan Kerja Cikarang PT Sum Hing Indonesia April 2024 Terbaru

Tentang PT Sum Hing Indonesia

Halo semua! Apa kabar? Ayo kita bahas tentang PT Sum Hing Indonesia, perusahaan keren yang dukung industri otomotif di Indonesia! Jadi begini, PT Sum Hing Indonesia ini fokus banget di bidang pembuatan dan perawatan cetakan. Mereka jago banget di sini, lo! Bayangin aja, mereka punya tim pekerja yang penuh semangat dan ahli banget di workshop dan tempat perawatan mereka. Jadi, kalau kamu butuh cetakan berkualitas tinggi, mereka siap mengakomodir semua kebutuhan kamu dengan layanan terbaik!

Jadi, nih, PT Sum Hing Indonesia ini nggak main-main, mereka punya keahlian dan pengalaman yang luas banget dari perusahaan induknya. Dengan bekal itu, mereka bisa memberikan produk dan layanan terbaik buat kita semua. Gak perlu ragu lagi, deh, kalau mau cetakan atau perawatan berkualitas, langsung aja ke PT Sum Hing Indonesia!

Nah, kalau kamu mau tahu alamatnya, PT Sum Hing Indonesia ini berlokasi di Kawasan Industri Jababeka. Jadi, gampang banget buat kamu yang ada di sekitar sana atau yang mau mampir langsung ke tempatnya. Udah tau kan sekarang di mana kamu bisa temuin mereka!

Tapi, tunggu dulu, masih banyak nih yang bisa kamu dapat dari PT Sum Hing Indonesia. Mereka nggak cuma fokus di pembuatan cetakan aja, tapi juga perbaikan dan modifikasi cetakan, serta pemesinan suku cadang. Wah, keren kan? Jadi, kalau punya cetakan yang perlu dirombak atau suku cadang yang perlu di-machining, PT Sum Hing Indonesia adalah pilihan yang tepat!

Selain itu, PT Sum Hing Indonesia juga punya reputasi yang bagus banget, lho! Mereka emang dikenal karena kualitas produk dan layanan yang mereka berikan. Jadi, gak heran kalau banyak perusahaan otomotif ternama yang percaya sama mereka. Kamu juga bisa percaya sama mereka, deh!

Kalau udah tau semua ini, pasti kamu jadi ingin segera bekerja sama dengan PT Sum Hing Indonesia, kan? Gak usah ragu lagi, deh! Mereka punya tim yang siap membantu dan melayani semua kebutuhan kamu. Jadi, langsung aja hubungi mereka sekarang juga dan rasakan kualitas yang mereka tawarkan!

Saat ini PT Sum Hing Indonesia membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja Cikarang PT Sum Hing Indonesia April 2024 Terbaru

Posisi : MAINTENANCE PLC

Kualifikasi : 

  • Minimum SMK/SMA Laki-Laki (Max 35 Tahun)
  • Memiliki pengalaman pada bidang nya selama 1 tahun
  • Memiliki pemahaman tentang mekanikal & eletrikal (Diutamakan Controller dan PLC)
  • Bersedia ditempatkan di subang
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Dapet bekerja secara team

Cara Kirim Lamaran

Kirimkan CV anda ke:

[email protected]

SUBJECT: POSISI__NAMA

Alamat Perusahaan

Tanjungsari, Cikarang Utara, Bekasi Regency, West Java 17530

Penutup

Dengan segala informasi yang telah kita bahas tadi, rasanya sangat jelas bahwa PT Sum Hing Indonesia adalah pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pembuatan dan perawatan cetakan dalam industri otomotif. Dengan tim yang berkompeten dan berpengalaman, serta dukungan dari perusahaan induk yang solid, PT Sum Hing Indonesia siap memberikan yang terbaik untuk Anda.

Jadi, jangan ragu lagi untuk bekerja sama dengan mereka! Oh iya, jangan lupa juga untuk bergabung di grup Telegram @lokersubangid, kunjungi akun Instagram @lokersubang.id, dan pastikan untuk mengakses website resmi lokersubang.id untuk informasi lebih lanjut tentang kesempatan kerja dan berbagai hal menarik lainnya. Sampai jumpa di sana! 

PERHATIAN:

  • Mohon perhatikan dengan baik tanggal penutupan lowongan kerja sebelum mengirimkan lamaran.
  • Jika ada perusahaan yang meminta pembayaran atau transfer uang, sebaiknya diabaikan karena itu dapat menjadi tindakan penipuan.
  • Apabila menemui lowongan kerja yang dicurigai sebagai penipuan, segera laporkan kepada admin KLIK DI SINI.

pt sum hing

Info Loker Subang Hari ini