close

Lowongan Kerja Jakarta PT Solusi Energy Nusantara April 2024 Terbaru

Tentang PT Solusi Energy Nusantara

Jadi, sudah pernah dengar tentang PT Solusi Energy Nusantara (SENA)? Mereka ini adalah anak perusahaan dari PT PGAS Solution, yang bermarkas di Jakarta dan berdiri kokoh sejak tanggal 20 April 2015. Jadi, apa yang mereka lakukan, ya? Nah, SENA ini fokus banget di bidang jasa engineering dan inspeksi, tapi bukan yang biasa-biasa, mereka ngelakuin ini semua dengan teknologi canggih dalam sektor energi. Gimana, keren kan?

Jadi, bayangin aja, SENA ini tuh kayak koki di dapur besar energi Indonesia. Mereka ngelakuin yang namanya inspeksi dan engineering, tapi yang mereka pakai bukan peralatan ala kadarnya, tapi teknologi terbaru. Jadi, kalo ada masalah di jalur pipa gas misalnya, mereka bisa langsung liat dan analisis tanpa harus repot-repot bongkar sana-sini. Hemat waktu, hemat tenaga, dan pastinya lebih efisien.

Nah, mereka tuh punya visi yang keren banget, lo. Mereka tuh pengen jadi yang terbaik dalam bidang inspeksi dan engineering di sektor energi. Nah, bayangin aja, kalo misalnya ada masalah di sebuah perusahaan minyak, mereka bisa dateng kayak pahlawan tanpa harus susah-susah dulu ngelakuin pengecekan secara manual. Jadi, bisa dibilang mereka ini tuh kayak superhero di bidangnya gitu.

Tapi, nih, mungkin ada yang nanya, “Kenapa sih penting banget punya perusahaan kayak SENA?” Nah, dengerin deh, penting banget, bro. Bayangin aja, sektor energi ini kayak jantungnya negara. Kalo ada masalah di situ, bisa berakibat parah buat perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. Nah, SENA ini kayak garda terdepan yang siap sedia ngebantu jaga-jaga kalo ada masalah.

Tapi, tunggu dulu, ada yang mungkin mikir, “Ini kayaknya cuma buat perusahaan besar ya?” Nah, jelas enggak, sob. SENA ini bisa juga ngebantu perusahaan kecil yang bergerak di sektor energi. Jadi, bukan cuma buat raksasa-raksasa industri aja, tapi juga buat yang sedang tumbuh dan berkembang.

Intinya, SENA ini tuh kayak dokter spesialis di bidang energi. Mereka bisa ngebantu deteksi masalah, ngasih solusi yang tepat, dan pastinya ngasih rasa aman buat industri energi kita. Jadi, kalo ada yang lagi bingung atau butuh bantuan soal inspeksi dan engineering di bidang energi, langsung aja ke SENA. Mereka pasti siap bantu!

Saat ini PT Solusi Energy Nusantara membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja Jakarta PT Solusi Energy Nusantara April 2024 Terbaru

Posisi : ELECTRICAL & INSTRUMENT ENGINEER.

Kualifikasi : 

  1. Candidate must possess a Bachelor’s Degree for electrical engineering, industrial electrical.
  2. Have 7 years working experiences in Electrical & Instrument Engineering.
  3. Have minimum of 4 years working experiences in oil & gas, petrochemical, civil structure, mining or power plant project.
  4. Willing to be placed in Riau.
  5. Local hire from Riau are preferred.

Cara Kirim Lamaran

If your are suitable with requirements, please send your update CV to:

[email protected], [email protected]

cc: [email protected]
with a subject: Electrical & Instrument Engineer-Name

Alamat Perusahaan

Gg. Macan No.3, RT.3/RW.13, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510

Penutup

Sebagai penutup, inilah informasi keren dari PT Solusi Energy Nusantara (SENA), yang benar-benar bisa mengubah cara kita melihat dunia energi. Dengan dedikasi mereka dalam menyediakan solusi terbaik dalam bidang engineering dan inspeksi berbasis teknologi, SENA benar-benar berperan penting dalam menjaga stabilitas sektor energi kita. Jadi, jika kamu atau perusahaanmu membutuhkan bantuan ahli di bidang ini, jangan ragu untuk menghubungi mereka. Oh iya, jangan lupa juga untuk ikut bergabung di grup Telegram @lokersubangid, cek akun Instagram @lokersubang.id, dan kunjungi website resmi lokersubang.id untuk informasi lebih lanjut. Siapa tahu, kamu bisa menemukan peluang-peluang menarik di sana! Semoga bermanfaat dan selamat mengeksplorasi! 

PERHATIAN:

  • Mohon perhatikan dengan baik tanggal penutupan lowongan kerja sebelum mengirimkan lamaran.
  • Jika ada perusahaan yang meminta pembayaran atau transfer uang, sebaiknya diabaikan karena itu dapat menjadi tindakan penipuan.
  • Apabila menemui lowongan kerja yang dicurigai sebagai penipuan, segera laporkan kepada admin KLIK DI SINI.

Info Loker Subang Hari ini

  1. Lowongan Kerja Subang PT Pesat Global Indonesia April 2024 Terbaru
  2. Lowongan Kerja Subang PT PMUI Cabang Subang April 2024 Terbaru
  3. Lowongan Kerja Pamanukan PT TUA Tirta Utama Abadi April 2024 Terbaru
  4. Lowongan Kerja Subang SuperAvo Subang Engineer Peternakan Maret 2024 Terbaru
  5. Lowongan Kerja Subang Tomoro Coffee Subang April 2024 Terbaru