close

Lowongan Kerja Cikarang PT Hwaseung Automotive Indonesia April 2024 Terbaru

Tentang PT Hwaseung Automotive Indonesia

PT Hwaseung Automotive Indonesia itu kayak jadi ujung tombaknya Hwaseung Group dalam bisnis suku cadang otomotif. Nah, jadi perusahaan ini bener-bener jadi wakilnya Hwaseung Group yang ngetop banget di dunia otomotif. Mereka tuh nggak main-main, supply produknya ke berbagai merek mobil terkenal, mulai dari Hyundai, Kia, GM Korea, sampe Ssangyong di Korea sana. Trus, nggak cuma itu aja, mereka juga nyuplai ke merek-merek mobil top di luar Korea, kayak FCA, GM, BMW, Volkswagen, sampe Mercedes-Benz. Kayaknya, ini bukan main-main deh, mereka bisa jadi raja suku cadang otomotif global nih.

Dengerin, PT Hwaseung Automotive Indonesia tuh kayaknya bener-bener mau jadi yang paling atas dalam dunia suku cadang otomotif. Mereka nggak cuma fokus di dalam Korea aja, tapi juga merambah ke luar sana. Dari data yang aku dapet, mereka udah punya perusahaan cabang di China, Amerika, India, dan Turki. Jadi, mereka tuh bener-bener ngincer pasar global, gak cuma lokal aja. Bener-bener serius ngejar inovasi dan kualitas produk, kayaknya.

Nah, PT Hwaseung Automotive Indonesia ini bener-bener punya visi jadi perusahaan global yang besar di bidang suku cadang otomotif. Mereka tuh nggak main-main, pengen kasih yang terbaik buat pelanggannya, baik di dalam Korea maupun di luar Korea. Kayaknya, udah jelas banget nih, mereka nggak cuma cari untung doang, tapi juga pengen memberi dampak positif buat industri otomotif secara keseluruhan.

Kalau ditelisik, PT Hwaseung Automotive Indonesia itu kayaknya tuh punya semangat yang nggak kenal lelah buat jadi yang terdepan di industri suku cadang otomotif. Mereka tuh punya semangat dan kegigihan yang luar biasa buat terus ngembangin teknologi dan produksi suku cadang otomotif. Jadi, bisa dipastikan, produk-produk mereka tuh nggak main-main, pasti udah lewat uji coba yang ketat banget.

Kalau kita liat, PT Hwaseung Automotive Indonesia tuh udah bener-bener jadi pemain kelas atas di industri suku cadang otomotif. Mereka punya keberanian buat merambah pasar global dan nggak ragu-ragu buat bersaing sama merek-merek besar lainnya. Bisa dibilang, mereka tuh kayak raksasa di dunia otomotif yang nggak bisa diremehin.

Jadi, kesimpulannya, PT Hwaseung Automotive Indonesia tuh bener-bener punya visi yang jelas buat jadi yang terbaik di dunia suku cadang otomotif. Mereka nggak cuma sekadar perusahaan lokal, tapi bener-bener punya ambisi besar buat jadi raja suku cadang otomotif global. Dengan semangat dan inovasi yang nggak kenal lelah, kayaknya nggak heran deh kalau mereka bakal terus berkembang dan memberi dampak positif buat industri otomotif secara keseluruhan.

Saat ini PT Hwaseung Automotive Indonesia membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja Cikarang PT Hwaseung Automotive Indonesia April 2024 Terbaru

Posisi : Maintenance Operator

Kualifikasi : 

  • Candidate must possess Vocational High School in Engineering or higher (Mechanical)
  • At least 2 (two) years of working experience in the related field is required for this position.
  • Male and Max. 30 years Old.
  • Experienced in mould maintenance, electrical and mechanical especially in injection rubber manufacturing.
  • Able to use welding machine such as Argon, Tig and Electric.
  • Have the ability to analyze, perform maintenance and repair of mould.
  • Able to perform administrative maintenance (making maintenance report).
  • Able to make SOP regarding preventive (ie facility maintenance schedule) and correction maintenance.
  • Have a strong desire to learn and doing improvement activity.
  • Willing to work using shift sytem.
  • Wiling to be placed in Cikarang (West Java).

Cara Kirim Lamaran

Please make sure you read the requirements and you can send your resume to my email: [email protected]with Subject Email Name : MTC

Alamat Perusahaan

Jl. Anggrek VII, Nagasari, Kec. Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17330

Penutup

Sebagai penutup, mari kita lanjutkan memperluas wawasan dan peluang bersama-sama. Jangan ragu untuk bergabung dengan komunitas kami di Telegram dengan mengunjungi @lokersubangid dan pantau update terbaru melalui Instagram kami di @lokersubang.id. Jangan lupa juga untuk kunjungi website resmi kami di lokersubang.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan peluang karir yang menarik. Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan kami, dan mari terus bersama-sama mencari dan meraih kesempatan terbaik. Sampai jumpa di sana! 

PERHATIAN:

  • Mohon perhatikan dengan baik tanggal penutupan lowongan kerja sebelum mengirimkan lamaran.
  • Jika ada perusahaan yang meminta pembayaran atau transfer uang, sebaiknya diabaikan karena itu dapat menjadi tindakan penipuan.
  • Apabila menemui lowongan kerja yang dicurigai sebagai penipuan, segera laporkan kepada admin KLIK DI SINI.

Info Loker Subang Hari ini