close

Lowongan Kerja Bandung Mama Petshop Februari 2024 Terbaru

Tentang Mama Petshop

Pertama-tama, mari kita mengenal Mama Petshop lebih dalam lagi. Jadi, Mama Petshop ini bukan cuma tempat biasa untuk belanja barang-barang hewan peliharaan, tapi juga punya segudang layanan yang bisa bikin kamu lebih deket sama buntelan bulu kesayanganmu. Mereka udah buka sejak 20 Mei 2022, nggak tanggung-tanggung, di beberapa tempat, lho! Kamu bisa temuin mereka di Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, sama Kota Cimahi. Jadi, nggak perlu jauh-jauh lagi buat dapetin perlengkapan atau layanan buat si floofi!

Nah, Mama Petshop ini beda sama petshop lainnya, karena mereka nggak cuma jual barang-barang hewan peliharaan aja, tapi juga punya layanan klinik hewan! Bisa bayangin nggak, udah kayak satu paket lengkap gitu, kamu bisa beli makanan, aksesori, terus juga bisa langsung bawa buntelan bulu kesayanganmu buat dititipin atau di groom disitu. Jadi, kalau misalnya si Whiskers kamu butuh di grooming atau mau disuntik vaksin, kamu bisa langsung aja bawa ke Mama Petshop!

Sebenernya, apa aja sih yang bisa kamu dapatkan di Mama Petshop? Nggak sedikit, kok! Mereka punya segala macam makanan, aksesori, dan produk perawatan buat hewan peliharaanmu. Mulai dari pakan, tempat tinggal, vitamin, sampai produk kebersihan khusus buat buntelan bulu kesayanganmu. Jadi, nggak perlu khawatir lagi deh kalau buntelan bulu kesayanganmu kekurangan sesuatu, semuanya ada di Mama Petshop!

Mama Petshop tuh kayak jembatan yang nyambungin kamu sama kebutuhan buntelan bulu kesayanganmu. Bayangin aja kayak kamu lagi jalan di tengah-tengah hutan rimba, terus tiba-tiba nemu jembatan gantung yang bisa bawa kamu ke tempat yang lebih nyaman dan aman. Nah, Mama Petshop itu jembatannya. Kamu nggak perlu lagi bingung nyari-nyari tempat buat beli perlengkapan atau nyari tempat buat perawatan buntelan bulu kesayanganmu, semuanya ada di sini!

Nah, buat kamu yang sering ngerasa khawatir tinggalin buntelan bulu kesayanganmu waktu lagi liburan, Mama Petshop juga punya layanan penitipan hewan! Jadi, nggak perlu lagi repot-repot mikirin siapa yang bakal jagain si Meow atau si Woof selama kamu lagi pergi. Mama Petshop bakal jadi tempat yang aman dan nyaman buat si floofi sampai kamu balik lagi.

Jadi, kesimpulannya, Mama Petshop tuh bukan cuma tempat belanja perlengkapan hewan peliharaan biasa, tapi juga jembatan yang nyambungin kamu sama segala kebutuhan si floofi! Dari mulai makanan sampe layanan klinik hewan, semuanya ada di sini. Nggak cuma itu, mereka juga punya layanan penitipan hewan buat kamu yang lagi butuh. Jadi, nggak perlu bingung lagi deh cari tempat buat ngurusin si kesayangan, semuanya udah ada di Mama Petshop!

Saat ini Mama Petshop membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bandung Mama Petshop Februari 2024 Terbaru

Posisi : ADMIN E-COMMERCE

Kualifikasi : 

  • Pendidikan SMA/K sederajat
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam industri e-commerce
  • Memiliki komunikasi dan pemahaman yang baik dalam menyampaikan informasi produk atau layanan dengan jelas
  • Memiliki minat dalam data analysis dan digital marketing
  • Mau belajar hal-hal baru, cekatan, dan telit
  • Bisa bekerjasama dengan team
  • Di utamakan berdomisili di Bandung Timur dekat Summarecon Bandung

Job Desk

  • Mampu menyelesaikan masalahan dengan cepat dan efisien
  • Mampu mengidentifikasi masalah dan menawarkan solusi yang memuaskan pelanggan
  • Mampu menangani beberapa chat dan menjaga tingkat pelayanan yang tinggi
  • Mampu mengelola harga campaign marketplace (Shopee, Tiktok, Lazada dan Tokopedia) dan tugas administratif lainnya

Cara Kirim Lamaran

Submit your CV & Portofolio:

[email protected]

Subject: Admin E-Commerce – Nama Lengkap

Alamat Perusahaan

Jl. Rumah Sakit No.73, Sukamulya, Kec. Cinambo, Kota Bandung, Jawa Barat 45474

Penutup

Sebagai penutup, semoga informasi yang telah kamu dapatkan dari Mama Petshop bisa membantu kamu lebih dekat lagi dengan buntelan bulu kesayanganmu! Jangan ragu untuk mengunjungi Mama Petshop di beberapa lokasi yang udah aku sebutkan sebelumnya. Kalau kamu butuh info lebih lanjut tentang lowongan kerja di daerah Subang, jangan lupa juga untuk bergabung di grup Telegram @lokersubangid, dan jangan lupa untuk follow akun Instagram @lokersubang.id dan kunjungi website resmi lokersubang.id. Dengan begitu, kamu bisa tetap up-to-date tentang kesempatan kerja dan berbagai informasi menarik lainnya seputar Subang. Sampai jumpa di Mama Petshop dan di kancah informasi Subang! 

PERHATIAN:

  • Mohon perhatikan dengan baik tanggal penutupan lowongan kerja sebelum mengirimkan lamaran.
  • Jika ada perusahaan yang meminta pembayaran atau transfer uang, sebaiknya diabaikan karena itu dapat menjadi tindakan penipuan.
  • Apabila menemui lowongan kerja yang dicurigai sebagai penipuan, segera laporkan kepada admin KLIK DI SINI.

mama petshop

Info Loker Subang Hari ini